PT Petrocina Internasional Jabung Ltd Lakukan Serah Terima CSR Kepada Pemkab Tanjabtim


Selasa, 21 Mei 2019 - 14:35:25 WIB - Dibaca: 194 kali

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE., dan  Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono saat memperlihatkan berita acara Penyerahan Corporate Social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/5) kemarin.
Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE., dan Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono saat memperlihatkan berita acara Penyerahan Corporate Social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/5) kemarin. [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Adakan buka puasa bersama, PT Petrochina Internasional Jabung Ltd lakukan serah terima Corporate Social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur didampingi oleh SKK Migas Sumbangsel. Penyerahan CSR ini dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Kecamatan Rano, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (20/5) kemarin.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanjabtim, H.Romi Hariyanto, SE., Perwakilan SKK Migas, Syafei, Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Ari, Maryke Pulunggono Vice President Human Resources and Relations Petrocina, Ketua MUI Tanjabtim, As'ad Arsyad, M.Ag, Ulama Besar dari Palestina, Syeikh Adil Sholeh Kholil beserta jajaran kepala OPD Tanjabtim.

 

Penyerahan CSR oleh PT. Petrochina Internasional jabung Ltd tahun 2018 sebesar Rp. 21 Milyar, kepada Bupati Romi Hariyanto. yang mana bantuan CSR ini telah direalisasikan pada tahun 2018 yang lalu dalam bentuk 10 item pekerjaan pembangunan. Diantaranya, Pembangunan Gedung Sanitasi SMPN 21 Tanjabtim Talang Babat dan SDN 113 Pandan Makmur, Pembangunan Gedung Perpustakaan SDN 120 Kota Harapan dan Pengaspalan jalan Pangkal Bulian-Nibung Putih.

 

Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu saat acara buka puasa bersama, PT Petrochina Internasional Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/5) kemarin. Foto : Istimewa.

 

Vice President Human Resources and Relations Petrochina Maryke Pulunggono mengatakan bahwa bantuan berupa CSR dengan total Rp 21 M merupakan wujud kepedulian dan partisipasi PT. Petrocina Intl Jabung ltd kepada masyarakat Tanjab Timur.

 

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi PT Petrochina Intl Jabung ltd terhadap masyarakat Tanjab Timur. Bantuan tersebut sebelumnya disetujui dan atas sepengetahuan SKK Migas dipadukan dengan program Pemkab Tanjab Timur," kata Maryke.

 

Sementara, Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih atas terealisasinya CSR tahun 2018 oleh pihak Petrochina kepada Pemkab Tanjabtim.

 

"Mari kita membangun komunikasi yang baik agar komitmen pembangunan dan jalannya investasi di Kabupaten Tanjabtim bisa terlaksana, karena kami juga punya kewajiban untuk memberikan rasa kenyaman dan kemudahan berinfestasi dan kami komitmen dengan itu agar komunikasi dan kerja sama yang baik bisa berkesinambungan. Selain itu keinginan Pemerintah Tanjabtim agar pihak Petrochina berperan lebih luas pada wilayah Kabupaten Tanjabtim," ungkap Romi.

Penulis: Andi Ansar

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Tidak Akan Merugi Orang Yang Seantiasa Menebar Kebaikan

JERNIH.CO.ID, Jambi - Kebaikan yang ditanam akan melahirkan kebaikan dimana saja ia berada, karena kebaikan seseorang boleh jadi akan dilalaikan manusia ta

KHAZANAH

Siapakah Orang Yang Mulia

JERNIH.CO.ID, Jambi - Hikmah pagi lama tidak mengudara, mohon maaf jika belum bisa istiqomah. Namun in sya Allah kami berusaha terus untuk menyajikan yang

KHAZANAH

Fachrori Pimpin Gotong Royong Bersihkan Kawasan Tanggo Rajo

JERNIH.CO.ID, Jambi - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum memimpin ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi bergotong-royo

BERITA

Festival Sumbun Kampung Laut

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Beragam suku mendiami nusantara. Salah satunya di Provinsi Jambi. Tak hanya Orang Rimba dan Suku Batin Sembilan yang mengh

HIBURAN

Gelar Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Berbagi Donasi Dengan Anak Yatim dan Warga Sekitar

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Swiss-Belhotel Jambi mengadakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Swiss-Belhotel Jambi dalam rangka silaturahmi dan berbagi untuk se

EKONOMI BISNIS

Advertisement