PT Petrocina Internasional Jabung Ltd Lakukan Serah Terima CSR Kepada Pemkab Tanjabtim


Selasa, 21 Mei 2019 - 14:35:25 WIB - Dibaca: 234 kali

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE., dan  Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono saat memperlihatkan berita acara Penyerahan Corporate Social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/5) kemarin.
Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE., dan Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono saat memperlihatkan berita acara Penyerahan Corporate Social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/5) kemarin. [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Adakan buka puasa bersama, PT Petrochina Internasional Jabung Ltd lakukan serah terima Corporate Social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur didampingi oleh SKK Migas Sumbangsel. Penyerahan CSR ini dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Kecamatan Rano, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (20/5) kemarin.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanjabtim, H.Romi Hariyanto, SE., Perwakilan SKK Migas, Syafei, Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Ari, Maryke Pulunggono Vice President Human Resources and Relations Petrocina, Ketua MUI Tanjabtim, As'ad Arsyad, M.Ag, Ulama Besar dari Palestina, Syeikh Adil Sholeh Kholil beserta jajaran kepala OPD Tanjabtim.

 

Penyerahan CSR oleh PT. Petrochina Internasional jabung Ltd tahun 2018 sebesar Rp. 21 Milyar, kepada Bupati Romi Hariyanto. yang mana bantuan CSR ini telah direalisasikan pada tahun 2018 yang lalu dalam bentuk 10 item pekerjaan pembangunan. Diantaranya, Pembangunan Gedung Sanitasi SMPN 21 Tanjabtim Talang Babat dan SDN 113 Pandan Makmur, Pembangunan Gedung Perpustakaan SDN 120 Kota Harapan dan Pengaspalan jalan Pangkal Bulian-Nibung Putih.

 

Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu saat acara buka puasa bersama, PT Petrochina Internasional Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati, Senin (20/5) kemarin. Foto : Istimewa.

 

Vice President Human Resources and Relations Petrochina Maryke Pulunggono mengatakan bahwa bantuan berupa CSR dengan total Rp 21 M merupakan wujud kepedulian dan partisipasi PT. Petrocina Intl Jabung ltd kepada masyarakat Tanjab Timur.

 

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi PT Petrochina Intl Jabung ltd terhadap masyarakat Tanjab Timur. Bantuan tersebut sebelumnya disetujui dan atas sepengetahuan SKK Migas dipadukan dengan program Pemkab Tanjab Timur," kata Maryke.

 

Sementara, Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih atas terealisasinya CSR tahun 2018 oleh pihak Petrochina kepada Pemkab Tanjabtim.

 

"Mari kita membangun komunikasi yang baik agar komitmen pembangunan dan jalannya investasi di Kabupaten Tanjabtim bisa terlaksana, karena kami juga punya kewajiban untuk memberikan rasa kenyaman dan kemudahan berinfestasi dan kami komitmen dengan itu agar komunikasi dan kerja sama yang baik bisa berkesinambungan. Selain itu keinginan Pemerintah Tanjabtim agar pihak Petrochina berperan lebih luas pada wilayah Kabupaten Tanjabtim," ungkap Romi.

Penulis: Andi Ansar

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Kedewasaan Berpolitik

JERNIH.ID, Jambi - Telah dibacakannya beberapa pekan lalu putusan Mahkamah Konstitusi terhadap gugatan yang dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabo

OPINI

Penyandang Disabilitas Jambi Buat Pagelaran

JERNIH.ID, Jambi - Para pelajar penyandang disabilitas di Provinsi Jambi akan membuat pagelaran seni yang bertajuk "Cahaya Tanah Pilih".   Menurut salah

BERITA

Yayasan CAPPA Jambi Gelar Workshop Perhutanan Sosial

JERNIH.ID, Jambi - Salah satu persoalan mendasar tata kelola lahan di Indonesia, termasuk sektor kehutanan adalah struktur agraria yang timpang. Distribusi akse

BERITA

Gelar Coffee Morning, Romi Himbau Penyesalain Sengketa Lahan di Tanjabtim Dijadikan Prioritas

JERNIH.ID, Muara Sabak - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengelar Coffee Morning, bersama Forkopimda Tanjab Timur, di Ruang Kerja Bupati Tanjab Timur,

BERITA

Pemkab dan DPRD Tanjabbar Tanda Tangani Kebijakan Umum dan PPAS APBD Tahun 2020

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Safrial dan DPRD Tanjab Barat tandatangani nota kesepakatan kebijakan umum APBD anggaran 2020 dan pembahasan rancangan priorit

BERITA

Advertisement