Keluarga Besar CV. SMJ dan Polsek Dendang Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama


Minggu, 19 Mei 2019 - 22:02:22 WIB - Dibaca: 218 kali

Direktur CV. Sido Mukti Jaya saat memberi sambutan dalam rangka silaturahmi serta buka puasa bersama yang dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kapolres dan Forkopimda serta masyarakat, Sabtu (18/5/2019)
Direktur CV. Sido Mukti Jaya saat memberi sambutan dalam rangka silaturahmi serta buka puasa bersama yang dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kapolres dan Forkopimda serta masyarakat, Sabtu (18/5/2019) [Andi Ansar | jernih.co.id]

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Keluarga besar CV Sido Mukti Jaya (SMJ) dan Polres Dendang menggelar silaturahmi serta buka puasa bersama dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (18/5/2019)

 

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tanjung Jabung Timur, H Rommy Haryanto, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, Kepala Kesbangpol Tanjab timur, A. Rasyid, Ketua MUI Tanjab Timur, Camat Dendang, Sanusi ST, Ketua CV SMJ, Doni, unsur Forkopimda Tanjabtim.

 

Dalam sambutannya Doni selaku Ketua Panitia, mengatakan bahwa acara bakti sosial yang di selengarakan CV SMJ ini telah dilakukan semenjak tahun 2018.

 

"Kami menyantuni sejumlah 76 orang terdiri dari fakir miskin dan anak yatim, pada tahun ini bulan ramadhan 1440 H meningkat meningkat 191 orang. Kedepannya kegiatan sosial ini akan terus berlanjut," kata Doni.

 

"Semoga kedepannya CV. Sido Mukti Jaya ini tetap bersinergi membantu warga Dendang, agar tidak ada lagi warga yang sakit tidak ada biaya pengobatan ataupun tidak mampu membeli makanan. Hal ini sebagaimana bentuk kepedulian CV. SMJ kepada masyarakat Dendang," tambahnya.

 

Sementara itu, Dalam sambutnya Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi mengapresiasi pelaksanaan silaturahmi dan buka puasa persama oleh CV. SMJ dan Polres Dendang ini.

 

"Begitu banyak yang telah di lakukan oleh CV Sido Mukti Jaya ini. Seperti buka bersama, santunan, perbaikan jembatan dan banyak hal lainnya. Kami berharap apa yang bermakna bagi masyarakat Kecamatan Dendang dan bisa membantu memajukan Kabupaten Tanjabtim, khususnya Kecamatan Dendang," katanya.

 

Dirinya juga pada kesempatan ini, berperan agar Kamtibmas diwilayah Tanjabtim untuk terus  selalu menjaga silaturahmi, hingga tanggal 22 Mei yang merupakan haru pengumuman hasil Pilpres oleh KPU RI.

 

"Siapapun yang menjadi pimpinan kita itulah yang harus kita junjung, hindari perpecahan mari kita bersama-sama kerukunan antar umat beragama," jelas AKBP Agus Desri.

 

Menyikapi beberapa saat lagi kita akan merayakan Idul Fitri, Kapolres Tanjabtin ini berpesan kepada masyarakat agar waspada apabila meninggalkan rumah agar di cek kembali, rumah harus dalam keadaan aman, kompor api agar dimatikan sehingga menghindari kebakaran.

 

"Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati. Sebagaimana kita ketahui di Desa Pangkal Duri seminggu lalu mengalami kebakaran, jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali," ungkapnya Kapolres Tanjabtim.

 

Selanjutnya, sambil menunggu waktu berbuka puasa, diisi dengan pemberian sumbangan kepada 191 orang yang terdiri dari 121 fakir miskin dan 70 orang anak yatim serta ceramah oleh Ustad Ahmad Parnedi. Tiba waktu berbuka, dilanjut santap takjil, lalu Salat Magrib berjamaah dan setelahnya makan bersama.

Penulis: Andi Ansar

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Kedewasaan Berpolitik

JERNIH.ID, Jambi - Telah dibacakannya beberapa pekan lalu putusan Mahkamah Konstitusi terhadap gugatan yang dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabo

OPINI

Penyandang Disabilitas Jambi Buat Pagelaran

JERNIH.ID, Jambi - Para pelajar penyandang disabilitas di Provinsi Jambi akan membuat pagelaran seni yang bertajuk "Cahaya Tanah Pilih".   Menurut salah

BERITA

Yayasan CAPPA Jambi Gelar Workshop Perhutanan Sosial

JERNIH.ID, Jambi - Salah satu persoalan mendasar tata kelola lahan di Indonesia, termasuk sektor kehutanan adalah struktur agraria yang timpang. Distribusi akse

BERITA

Gelar Coffee Morning, Romi Himbau Penyesalain Sengketa Lahan di Tanjabtim Dijadikan Prioritas

JERNIH.ID, Muara Sabak - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengelar Coffee Morning, bersama Forkopimda Tanjab Timur, di Ruang Kerja Bupati Tanjab Timur,

BERITA

Pemkab dan DPRD Tanjabbar Tanda Tangani Kebijakan Umum dan PPAS APBD Tahun 2020

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Safrial dan DPRD Tanjab Barat tandatangani nota kesepakatan kebijakan umum APBD anggaran 2020 dan pembahasan rancangan priorit

BERITA

Advertisement