TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci Adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan


Kamis, 14 Maret 2019 - 15:04:26 WIB - Dibaca: 167 kali

Klub sepak bola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci VS Pemkot Sungai Penuh , di GOR Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh. (13/3/19).
Klub sepak bola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci VS Pemkot Sungai Penuh , di GOR Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh. (13/3/19). [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai PenuhPemerintah Kota Sungai Penuh menggelar sepak bola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci VS Pemkot Sungai Penuh , di GOR Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh. 

 

Pertandingan ini diadakan dalam momen menyukseskan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci di Kota Sungai Penuh, pada Rabu (13/3).

 

Laga persahabatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan Kodim 0417/Kerinci. 

 

Walaupun dua kesebelasan ini menurunkan pemain-pemain yang sudah berumur 40 tahun keatas, namun jalannya pertandingan berlangsung seru.

 

Tim dari Kodim yang di punggawai langsung oleh Dandim 0417 /Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto memimpin terlebih dahulu gol 1-0 pada menit ke 15 babak pertama.

 

Kondisi lapangan yang basah karena diguyur hujan, menambah keseruan dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton dari personil Kodim maupun dari Pemkot.

 

Tim kesebelasan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh menyamai skor menjadi 1-1 pada penghujung babak pertama.

 

Dibabak kedua permainan bertambah seru dengan berbalas gol, skor  beralih menjadi 2-1  oleh tim Pemkot selanjautnya disamakan kembali oleh tim Kodim 0417/Kerinci , pertengahan babak kedua Kasdim 0417 /Kerinci Mayor Inf Harpilus mencetak gol dan skor imbang 2-2. 

 

Pada akhir laga kedua tim berbagi skor menjadi 3-3  bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

Dikatakan oleh, Dandim 0417/ Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto mengatakan bahwa dengan berolahraga bersama seperti sepak bola ini yang jelas untuk kesehatan serta akan membina silaturahmi dan keakraban yang baik. 

 

"Dengan hal ini kita membina silaturahmi dab keakraban yang baik antara personel Kodim dan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang sudah terbina selama ini, hal ini bertepatan dalam momen TMMD Ke 104 Kodim 0417 /Kerinci di Kota Sungai Penuh," kata Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Kamis (14/3/19).

Penulis: Roed

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Siapakah Orang Yang Mulia

JERNIH.CO.ID, Jambi - Hikmah pagi lama tidak mengudara, mohon maaf jika belum bisa istiqomah. Namun in sya Allah kami berusaha terus untuk menyajikan yang

KHAZANAH

Fachrori Pimpin Gotong Royong Bersihkan Kawasan Tanggo Rajo

JERNIH.CO.ID, Jambi - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum memimpin ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi bergotong-royo

BERITA

Festival Sumbun Kampung Laut

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Beragam suku mendiami nusantara. Salah satunya di Provinsi Jambi. Tak hanya Orang Rimba dan Suku Batin Sembilan yang mengh

HIBURAN

Gelar Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Berbagi Donasi Dengan Anak Yatim dan Warga Sekitar

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Swiss-Belhotel Jambi mengadakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Swiss-Belhotel Jambi dalam rangka silaturahmi dan berbagi untuk se

EKONOMI BISNIS

Polres Tanjabtim Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Dalam Operasi Ketupat Tanjab Timur tahun ini, tercatat Polres Tanjab Timur menurunkan personil, bergabung dengan pihak terkait

BERITA

Advertisement